Beberapa Tips Untuk Mengimpor Mesin Dari China

Beberapa Tips Untuk Mengimpor Mesin Dari China

Beberapa-Tips-Untuk-Mengimpor-Mesin-Dari-China

www.jasaimportmurah.com/ – Membawa mesin dari Cina lebih normal daripada yang Anda duga, sebagian besar karena pekerjaan yang dilakukan organisasi untuk menghubungi pembuatnya secara langsung, tetapi itu membutuhkan banyak detail tentang apa yang Anda butuhkan agar tidak diserahkan pada “keberadaan pikiran” Sifat barang yang Anda butuhkan. Berikut adalah ikhtisar dari 5 langkah paling signifikan dalam siklus ini.

1-Karakteristik atau Spesifikasi Teknis

Mengetahui atribut, aplikasi, dan kapasitas mesin yang ingin Anda beli mungkin menjadi fokus utama selama ini, Anda harus menjelaskan hal ini kepada produsen sebelum mengatur nilai kesepakatan terakhir, sehingga berusaha untuk tidak mendapatkan biaya yang tidak dapat diterima terkait kualitas atau klasifikasi, di sini kami menawarkan detail elit rincian paling terkenal untuk referensi Anda:

Model

Gunakan definisi

Sepeda

highlight

Voltase

Angkatan (W)

Efektivitas (%)

Kelas keamanan (misalnya IP65)

Kerangka administrasi

pemrograman

Sudut

Bobot

Konfirmasi (misalnya Instruksi Mesin CE atau ASTM)

Paket tarif

Semuanya bergantung pada apa yang akan Anda impor, dan ragamnya sangat luas, mulai dari mesin bundling dan pencetakan, instrumen listrik, hingga mesin pengangkat, peralatan hortikultura, dan banyak lagi.

Ini adalah komitmen penyedia untuk memberikan semua data seluk-beluk kepada pembeli karena, seandainya tidak, dia kemungkinan besar bukan pembuat asli melainkan broker atau dealer kecil.

2-Regulasi

Untuk impor perangkat keras, penting untuk menyetujui pembuatan pedoman dan di sektor bisnis Eropa, Amerika, Australia dan India, kewajiban mengenai konsistensi bergantung pada pedagang. Ketidakmampuan untuk melakukannya dapat menyebabkan denda, atau perawatan oleh spesialis bea cukai.

3-Suku cadang dan jaminan

Merupakan hal yang normal bagi pembuat China untuk menawarkan sertifikasi untuk jangka waktu yang lebih luas, namun pengirim berkewajiban untuk menjamin waktu ini dan ketentuan penggunaan jaminan, dimulai dengan memasukkan biaya pengiriman mesin atau suku cadang jika terjadi perbaikan. atau substitusi. Beban ini cukup sering menjadi tugas pedagang.

Waktu pengangkutan dan penggantian juga harus dipertimbangkan, terutama karena secara langsung mempengaruhi kreasi pengirim. Pada jam pengaturan, pengirim harus mengonfirmasi bahwa pembuat memiliki suku cadang atau fakultas penting untuk menutupi jaminan untuk mesin atau kekecewaannya, karena tidak memiliki metode stok yang memperpanjang waktu pengangkutan lebih banyak lagi. Waktu yang dibutuhkan untuk mengangkut barang Anda sama dengan waktu yang dibutuhkan untuk menggantinya, dan Anda harus mewakilinya.

Hal lain yang harus diklarifikasi sebelum membeli adalah komponen untuk membuat klaim jaminan, sesuatu yang juga merupakan tugas dari organisasi yang membawa, untuk menjamin bahwa penyedia difokuskan untuk memenuhi jaminan tanpa menjaga jarak strategis dari kemungkinan pengelakan. Pendekatan yang paling dikenal luas untuk membuat kasus adalah dengan mengambil dan menyampaikan materi yang mendemonstrasikannya, misalnya, foto dan rekaman, mengarsipkan kerugian atau kekecewaan, karena mengirimkan suku cadang untuk ditinjau oleh produser membawa biaya yang sangat signifikan, selain dari faktor iklim. . .

4-Bagaimana pembentukan mesin dilakukan di organisasi Anda?

Biaya migrasi dan kewajiban perwakilan pabrik pengolahan secara konsisten ditanggung oleh klien, jadi itu harus dipertimbangkan untuk lini produksi yang sangat besar dengan banyak mesin yang disertakan, yang biayanya melebihi sejumlah besar dolar. Jika Anda membeli mesin ringan, Anda tidak perlu mempertimbangkan ini.

Kontrol kualitas 5-mesin

Ada organisasi yang keluar dari administrasi pemodal yang bertanggung jawab atas siklus impor, akhirnya mendapatkan mesin yang tidak sempurna tanpa kegunaan dan uji kualitas sebelum meninggalkan pabrik. Kegagalan itu menghabiskan banyak uang, sejauh bisnis yang hilang, karena mengembalikan peralatan yang rusak ke China adalah usaha yang merepotkan.

Mengembalikan barang yang rusak menyiratkan bahwa, ketika klien telah membayar sendiri transportasi tersebut, ahli tradisi di China mengizinkannya masuk dan situasi ini praktis tidak dapat dipahami. Pada saat itu, jika Anda menerima bahwa Anda diizinkan masuk dan perubahan terjadi, sekali lagi klienlah yang biasanya menanggung biaya pengiriman baru.

Untuk menghindari setiap ketidaknyamanan ini, organisasi pengirim harus menyelesaikan peninjauan itemnya di pabrik sebelum pengiriman untuk memastikan mereka, dalam hal apa pun, saat menggunakan mesin untuk pekerjaan biasa. Namun, penemuan defisiensi awal akan menghemat biaya untuk memperbaiki seluk-beluk kecil oleh para ahli dan spesialis di negara asal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *